6.5.13

Journal 91

mood : tired
now playing : jeff bernat ft. geologic of blue scholars - call you mine


kayaknya tahun ini lagi ga produktif nulis-nulis. hahaha. dan entah kenapa, semakin lama, saya merasa kehilangan diri sendiri. ga tau kenapa, rasanya saya yang sekarang bukanlah seorang saya. saya merasa, bahwa saya ngga bisa lagi mengerti orang lain, atau mungkin orang lain menganggap saya aneh? ngga tahu juga. pokoknya ada yang berbeda. mungkin saya yang berubah, mungkin orang lain juga berubah. makanya beda.


mood, tired. ya, saya capek akhir2 ini. capek fisik dan batin. fisik, saya harus ngerjain konser, punya negara orang, ga dibayar, tapi harus sibuk ngurus ini ngurus itu, ngabisin pulsa buat nelpon sama sms orang2, para performers, emailin smua orang yang berkaitan sama konser ini, tapi yang paling aneh, saya ngga tau apa2 soal konser, tiba2, pluk, kamu jadi activities and entertainment manager, dan lebih aneh lagi, teman2 sekelas saya yang jadi manager juga malah makin menjauh dari saya. dan saya juga bingung gimana dekat dengan mereka lagi.

jadi tau kan kelanjutannya gimana? kita jarang berkomunikasi, padahal sesama manager, harus saling kontak buat konser.. saya sendiri bingung gimana mulainya. saya berusaha lebih baik tapi malah dicuekin gitu, pas saya cuek, mereka malah tambah kesel sama saya. saya jadi serba salah. padahal kata salah satu dosen saya, di dunia event ini kita akan bekerja sama orang yg mungkin kita ga suka, tapi tetep aja kita harus melakukan kerjaan kita dengan baik lah. in the end, saya malah disalahkan secara ga langsung  sama event advisornya. dibilangin ga berkomunikasi lah. mereka sendiri ngerjain itinerary, jadwal buat konser aja ganti2 mulu, mana ga saling ngasih tahu, pas saya kasih tahu para performers, emcee, liaison officers, eh itinerary udah ganti lagi. kenapa semua orang ga kesel sama saya? okelah, saya ga komunikasi sama mereka, tapi mereka harusnya inform ke saya lah kalo ganti jadwal, masa didiemin, pas udah mau rehearsal, besok tampil, sekarang jadwal ganti lagi? untung aja saya ga dibacok sama mereka (para performers), cuma ada emcee yg batal tampil, dia ga mau jadi emcee kalo jadwal ganti2 gini. saya aja males ngerjain konser ini pas jadwal ganti2 , ga fix sampe hari terakhir, apalagi emcee yang harus ngomong di panggung, klo band yg bakal tampil beda sama  itinerary-nya, pasti salah sebut ,dan pastinya malu-maluin banget kan?

apalagi tugas2 buat besok, tau hari terakhir, ganti lagi, saya di awal dibilang jadi coordinator, diganti jadi head liaison officer? okela, saya kurang ngikutin kerjaan mereka, tapi kok diganti seenaknya? kalo kalian mau take all the compliments, take it, tapi jangan ganti seenak jidat dong. saya kerja keras tapi ga dihargai gini, siapa sih yang ga sakit hati? kalo kalian niat ngerjain ini konser, dari awal tahun pasti udah kelar, apalagi si event manager sok tau itu, sukanya lempar kerjaan doang, tapi mau take compliment. bah, ga kompeten banget. tau orang2nya begini, ga bakal ngajuin volunteer. buang waktu, tenaga, mana tugas ga kelar. shitty banget.

saya saranin deh, volunteer oke2 aja, tapi sesuaikan dengan kemampuan kamu. kamu yakin kamu bisa, lakukan. well , jangan ikutin saya oke, karena waktu itu saya cuma main lamar aja, terima oke ga terima yasuda. hahaha. tapi pasnya diterima malah luntang lantung gini. wkwk.

curhat selesai. saatnya ngerjain tugas!

No comments:

Post a Comment