21.1.13

Journal 88: settled

this is the same Jessica, hanya saja accountnya saya ganti. ga bisa mengganti alamat google account sebelumnya, terpaksa yg lama saya delete dan yg baru +1. hiksss. sedih banget rasanyaaa. blogger yang lama bisa diganti alamatnya dulu, sekarang ga bisa lagiiii (makanya di delete) dan yg ini yg baru makanya namanya ada chan. hahaha. google payah sih, aku kan ga ada nama belakang, tapi wajib pake last name. hwhwhw. dan yah, rencana awal semua untuk mengatur akun2 email berjalan lancar, ga pake banyak2 alamat email lagi. pusing soalnya kalo banyak email. wkwk.

dan yahh, saya deg2an nungguin nilai final exam saya. semogaaa dapet nilainya A smuaaa (aminn!!)
dengan begitu saya bisa tenang menikmati liburannn. hohoho

hidup itu bener2 ga terduga. kadang saya bingung lho sama jalan hidup saya, apa jalan yg sudah saya pilih ini benar? apa bisa saya mengulang waktu? apa bisa saya muter balik? kadang saya bingung, apa yg harus saya lakukan sekarang?

dan sepertinya, saya harus menjalankan rencana saya untuk berolahraga. kalo ngga, badan ini makin lemah saja. hwhw.

good luck buat semua yg sedang menanti keluarnya nilai UAS kalian!

No comments:

Post a Comment