10.10.12

Journal 83 : campus life!

Mood : FREEDOM!!! *fire*

Kalo ada yang bilang pengen cepet-cepet kuliah, itu aku orangnya.
Tapi kalo ada yg bilang pengen cepet-cepet selesaiin kuliah, itu aku juga orangnya.
Ayo tanya kenapa. Karena baru semester 1, saya sudah seperti orang gila.
Kurang tidur, makan ga teratur, ngerjain tugas sampe tengah malem, dikejer ujian tengah semester, belum lagi harus ngerencanain project dan partisipasi dalam 1 event. Saya kelabakan. sumpah.

Saya kira  kehidupan kuliah bakal smooth dan lancar-lanar aja, tapi sekarang mah malah banyak traffic jam-nya, ditambah lagi kalo udah ada kelas tambahan, oke dah, cucian numpuk di hari Minggu yang notabene, para housemates saya juga pada numpuk cuciannya di hari itu.

Tapi hari iniiiii, jeng jeng jengggg, saya bebas dari semua itu. Hanya itu long weekend ini saja. tapi malam ini, saya mau nyelesaiin map Asia dulu. ngga saya kerjain dari 2 minggu yg lalu. haha, dan dosen saya uda ngamuk-ngamuk (aslinya sih ga ngamuk, beliau ngomong baik-baik, dengan ancaman bakal diliatin random dan dinilai)

dan minggu depan, dimulai lagi hari susahnya. kelas tambahan, map, event participation, mid-test buat introduction to events subject, poetry, essay writing. oh dear, i wish mid-sem break will come faster so that i can take KL Hop-On Hop-Off~

wish u a good day guys!

2 comments:

  1. Hai Jessica, salam kenal, thanks udah visit page Lapis Lazuli nya :D

    Endingnya bakal memuaskan kokk, kalau dikasih tahu spoiler dong? :)) Nggak akan nyesel deh, hehe.

    ReplyDelete
  2. haii kak. haha. sama-sama.

    really?? kalo ga memuaskan saya bakal dapet cash back ga nih?? hahaha. ;D

    ReplyDelete