21.10.12

Another Giveaway from Fenny Wong: Lapis Lazuli



setelah sekian lama tidak mengeblog, yahhh , akhirnya di kesempatan ini, saya gunakan untuk menulis tentang novel Lapis Lazuli. ini novel keempat si penulis (kalo dari yg saya hitung di blognya sih 4), dan saya jatuhhh cinta sama buku ini. pertama sih karena ga tau bakal ada giveawaynya, uda rencana tar pulang harus beli, tapi eh tapi, ada giveaway dari penulisnya juga, dan dapet ttd-nya. wuihhh mau dong saya. kalo kalian juga pengen novel ini ikutan deh giveawaynya di link ini
http://fennywongjournal.blogspot.com/2012/10/lapis-lazuli-by-fenny-wong-giveaway.html


"Putri mana, pangeran mana... yang tidak terkurung? Kau dalam kastilmu, aku dalam tanggung jawabku. Nafsuku. Dendamku."

"Jika mawar itu berduri, tusuklah hingga merah darahku, agar aku terbangun pada kenyataan tanpa dirimu."

"Perang adalah tugasku, takhta adalah kewajibanku. Namun suatu saat badai akan berlalu. Kerajaanmu dan kerajaanku adalah satu."

"Kemudian mereka akan merestuiku, karena perasaanku jujur untukmu. Apa kau bersedia menungguku?"

"Walau pada hari aku menjemputmu, tidak ada yang bisa kupersembahkan padamu. Tiada takhta, tiada harta, hanya cinta dariku."

"Karena aku tahu di ujung cinta ini tidak ada kebahagiaan, tapi aku tetap jatuh ke dalamnya."

Lapis Lazuli
dari sinopsisnya aja udah sekeren itu, apalagi keseluruhan bukunya. soooo, tunggu apalagi, ikutan aja giveawaynya sekarang juga. :D

No comments:

Post a Comment