10.9.12

Journal 78 : akhirnya!

Akhirnya saya makan sosis hari ini! well, bukan apa-apa sih, tapi saya kangen masakan indonesia. walopun sosis bukan masakan indonesia, tapi mama saya kadang gorengin sosis buat kami kalo lagi males masak. haha. tapi saya juga kangen sama sayur bayam, sayur asem, pempek, ikan goreng. disini saya serba makan ayam, nasi goreng. dulu di rumah nasi putih. di sini ga bisa beli indomie, karena rasanya beda, semua serba beda. merek barang-barang aja beda. di sini orang-orangnya juga beda, ngoceh pake bahasa inggris, mandarin, indonesia. kadang saya capek kalo harus ngobrol pake bahasa Inggris mulu. dan akhirnya, saya ketemu temen dari Indonesia, dan bisa ngomong bahasa Indonesia dengan lega. kami kadang gosip, ngomongin soal pelajaran, tugas, cowok. haha. cewe ga akan pernah lepas dari namanya gosipin cowo. lol.

dan akhirnya, saya ketemu titik terangnya, ada 1 housemate saya ga suka sama saya. oke, fine, aku ga akan ikut campur urusan dia, ga bakal nanya-nanyain dia lagi. emang enak apa didiemin pas nanya baik-baik? rese banget itu, dia aja belum pernah di posisi itu.

dan dengan yg lainnya? so far is fine. saya ga akan memulai percakapan lagi. kalo kalian mau ngomong sama saya ya saya jawab, kalo ga juga saya santai aja. hahaha

dan akhirnya, ketemu beberapa makanan enak. dan akhirnya saya akan ke Genting Highland! akhirnyaaaa, setelah sekian lama ga pernah ke Genting, akhirnya saya akan tahu seperti apa itu Genting.

dan belum pada akhirnya,, cowo itu masih sangat mengganggu. nge like facebook, foto atau post apapun dari saya, itu ngeresein banget!!! kayak dia pacar saya aja, padahal bukan juga. duhh, saya udah ilfeel sama orang kayak gitu. ada cara gimana nyingkirin orang rese? (maaf saya uda kesel dengan tingkah orang itu yg begitu berlebihan)

dan akhirnya, saya dapet beberapa temen yang care sama saya. Thanks God! <3 br="br">

No comments:

Post a Comment