20.7.12

Journal 73 : what do u think about giveaway?

mood: bored

apa yang kamu pikirkan tentang giveaway?? kalo kamu suka giveaway, berarti kamu orang yang beruntung, sering menang giveaway. walopun saya suka giveaway, kadang saya membencinya, apalagi kalo ga menang tu giveaway. walopun sudah merasa berjuang keras, tapi mungkin faktor luck saya kurang besar. atau mungkin supaya bisa menang giveaway itu ada syaratnya? bisa ga kalian yang sering menang giveaway share sama saya gimana saya bisa menang giveaway? kadang saya merasa pesimis dan punya banyak pikiran negatif bahwa yang bisa menang giveaway cuma orang-orang tertentu yang punya hubungan dengan si pengada giveaway. sebel sekali kalo itu memang kenyataannya, but i can't judge it before i knew the fact.. nah bahwa faktanya, fakta itu pun sulit untuk didapatkan. apa yg bisa saya lakukan? bahwa mungkin saya akan semakin terjatuh ke jurang kenegatifan. tapi saya menolak untuk itu. saya ingin berjuang, demi buku gratis! hahaha. walau kenyataan ga semudah itu. :(

wish me a very BIG luck :)

4 comments:

  1. mungkin banyak pake kata-kata pujian yang bisa ninggiin hati penulisnya

    ReplyDelete
  2. @erlina : hahaha . io nian kali y. huhu

    ReplyDelete
  3. jes, aku dak dapet notif kalo kau bales komentar aku hahaha kok gitu ye, hmhm ga ngerti -_-a

    ReplyDelete
  4. aku malah dk dapet notif. haha. dimana sih tu pengaturannya?

    ReplyDelete