8.7.12

Drama Review: Rooftop Prince

Rooftop Prince

hanya selayang pandang, bukan review beneran kok.

Finished watching Rooftop Prince. Banyak yang berspekulasi kalo di episode terakhir, Park Ha bertemu Lee Gak. Padahal kalo saya amati sebenernya dia ketemu sama Tae Yong, karena Tae Yong ngasi dia kartu pos yang ada gambar Park Ha, sedangkan Lee Gak ga bisa menggambar seperti Tae Yong. Kesalahan kecil dari episode terakhir di Namsan Tower yang membuat penonton tambah bingung adalah gaya Yoochun berdiri masih memegang tangan di belakang (itu gayanya Lee Gak), sementara Tae Yong tidak melakukannya. Jadi banyak yg mengira Park Ha bertemu Lee Gak. Nah, soal setelah pegangan tangan itu, karena Park Ha masih belum bisa melupakan Lee Gak, suami yang telah meninggalkannya kembali ke Joseon, bukan berarti Park Ha ketemu sama Lee Gak lagi. Jadi, Park Ha melihat diri Lee Gak di dalam Tae Yong, yang wajar sih karena Tae Yong kan reinkarnasi Lee Gak. Duhh, sedih sama endingnya. Walaupun berpisah, aku akan selalu mencintaimu hingga beratus-ratus tahun ke depan (ga tau detailnya tapi begitulah maksudnya.)

Ending yang ngga bahagia banget. Maunya bahagia itu ada porsi buat Tae Yong!!! Kangen sama Tae Yong (aka Lee Gak)yang berkacamata!!! Cakep bangetttt~~~
Lee Gak as Yong Tae Yong

ah, endingny duhhh, seneng banget Mu Chang/Tae Mu mati!!! Huwahahahaha~~ udah benci sama tu orang dari awal film, bikin saya darah tinggi.

At the end; menyimpulkan bahwa Queen Inhyun's Man has the best kissing scenes, The King 2 Hearts has the best story-line, sedangkan Rooftop Prince has the best OST songs! Eh, aktor favorit saya Park Yoochun kali ini. Hehe. Mianhae Seung Gi oppa. ><. Best couple Yoo In Na dan Ji Hyun Woo. Dannn, aktris favoritttt... Bingung nih milih Ha Ji Won atau Han Ji Min. Huhu. Mereka berdua sama-sama T.O.P sihh.

Lagu favorit datang dari Rooftop Prince smua part, The King 2 Hearts dari Taeyeon dan K.Will, Queen Inhyun's Man dari Deok Hwan. Hihi.

Park Yoochun as Lee Gak

Finish the review. Hoho. Duhhh, saya makin cinta sama Park Yoochun nihhh... Tambah cakepppppp di sini. Hehe.
Tae Yong and halmeoni selca's scene

Btw, menurut saya, Queen Inhyun's Man lebih realistis buat story line-nya dibanding Rooftop Prince. masa sehari di Joseon sama dengan 3 tahun di Seoul??? agak gimanaaa gituuu. mungkin Rooftop Prince ingin dibuat sebagai semi-saeguk?? kaliii yaa. kalo Inhyun's Man kan masih memperhatikan sejarah... hahaha. ngakak aja gitu liat Yoo In Na tahu apa yang dilakukan Ji Hyun Woo di Joseon sana dari jurnal sejarah. XD

Queen Inyun's Man

The Best Couple: Ji Hyun Woo and Yoo In Na
The King 2 Hearts: Ha Ji Won and Lee Seung Gi
Still can't forget Kim Soo Hyun: cheonaaaa~ (The Moon That Embraces The Sun)

No comments:

Post a Comment