18.6.12

Journal 70 : Dear Diary...

Listen to : You're The Only One - Kim Soo Hyun (The Moon That Embraces The Sun OST)

Akhir-akhir ini lagi sering menulis diary, walopun ga kayak diary biasa, soalnya cuma nulis di agenda gituu. hahaha. tapi asik juga menumpahkan uneg-uneg lewat tulisan. capek sih, tapi capek juga kalo ngetik. salah ngetik juga mesti ngapus kan? kalo nulis, coret aja sekali. tulis ulang. hihihi. sekalian memperbaiki tulisan yang sudah mulai jelek akibat jarang nulis selama liburan.

dan yahh, kebiasaan baru saya ini dimulai semenjak saya patah hati. daripada sarana saya menumpahkan perasaan lewat Twitter dan mengganggu di timeline, sebaiknya saya tulis aja. saya menulisnya sih dalam bahasa Inggris biar sekeluarga ngga tau tentang apa yang saya tulis. dikira saya lagi latihan Writing buat TOEFL/IELTS gituu. haha.

sebenarnya kalo nulis diary udah dari kecil. udah 2 agenda saya habiskan jadi diary. yahh, saya kan kurang bisa memaksimalkan fungsi agenda seperti orang kantoran pas saya SD, jadi saya pake aja jadi diary. dan kadang pas buka diary-diary itu lagi, jadi merasakan kok saya dulu silly banget sihh. kok bisa nulis aku suka sama dia, padahal dia itu culun, atau sombong gituu. hahaha. lucu aja sih, seperti menilik ke masa lalu.

bahwa tulisan di dalam diary-diary kita itu punya kekuatan, untuk melihat masa lalu, untuk membuat kita terhibur, untuk membuat kita melihat bahwa kita sudah makin berkembang, makin dewasa setiap harinya. ada perasaan emosional, lucu, lugu, dan memberi penyadaran. itu yang saya tangkap sih.

kalo saya saranin sih, kalo suasana hati sedang buruk dan ga ada teman/saudara/keluarga yang bisa diajak bicara, sebaiknya ditulis di diary aja, daripada dipendem-pendem, lama-lama tar meledak lhoo. serem kannn. hehehe.

live your life to the fullest. don't feel hesitate in every second. enjoy it and you'll see how your life is so beautiful.-sakura_chanz

No comments:

Post a Comment