2.6.12

Journal 68

Mood : Sleepy
Listen to : Yiruma - 기억에 머무르다 ( Stay In Memory)

sebenarnya hari ini saya menghadiri seminar yang menghadirkan 2 motivator Indonesia yaitu Merry Riana dan Ippho Right Santosa. actually, i don't really get excited of it. tapi yahh, hanya ingin mengisi waktu kosong, dan yahh, uang saya juga ikut terkuras, huhuhu. karena sebagai ganti, saat uang terisi, waktu kosong, saat waktu terisi, uang kosong. ia kan? hwhw. nahhh, forget it.

karena itulah, saya menghadiri seminar ini. alasannya? simple, saya penasaran seperti apa itu seminar, dan saya penasaran siapa itu merry riana. ugh, yeah, forgot to mention, gramedia jg buka stand di sana, di Lavender Hall, menjual buku Merry Riana (that finally i bought Mimpi Sejuta Dolar karena penasaran sama kisah hidupnya sekalian minta tanda-tangan dan foto bareng juga. haha.)

kunci menuju kesuksesan? banyak. berani, disiplin, membuka pikiran, menghindari pikiran buruk, berani memutuskan, dan yakin kalo kita bisa.

entahlah, mungkin saya kurang cocok sama sejenis seminar atau rapat karena saya orang yg sulit konsentrasi. tapi yahh, karena saya kurang tidur, jadi nyaris sepanjang seminar dari sesi Mbak Merry ke sesi Mas Ippho, saya tuhh ngantuuuuukkkk banget. apalagi pas sesi mas ippho, saya mendengarkan bagian renungan hanya setengah dan setengah lagi saya tertidur. hwuahahahaha. finally got some sleep.

selesai deh seminar. sepertinya minggu ini penuh kegiatan. how i love having activities in holiday (although it must be followed by spending money so much)

No comments:

Post a Comment