15.5.12

Book Review : I For You



Bahwa cinta akan selalu kembali

I For You
Judul : I For You: Cinta yang Selalu Menjagaku
Penulis : Orizuka
Penerbit : GagasMedia
Tahun Terbit : 2012
Jumlah Halaman : 379
Harga : Rp47000
Rating : 5/5

Jujur saja sulit banget buat nulis review ini karena penuh dengan rahasia di awal dan diakhiri dengan jawaban2 di setiap rahasia. dan jujur saja tadi saya sudah dengan susah payah menulis reviewnya panjang lebar dan sinopsisnya tapi this stupid goodreads in my phone shut off suddenly and yah, my review has lost so i don't have any spirit to write it all over again because all the review i want to write is all lost and i really want to curse this goodreads app all the time. it has happened 2 times!!! i really do.

saya suka bangettt sama karakter Surya di sini karena sifat cemburu dan keposesifannya sama Cessa. diyakini bahwa tidak ada cowo yang bisa mengalahkan keromantisan Surya di akhir cerita. hahaha. so cliche. i know. but that's my opinion about him.



Cessa, gadis kaya, manja, dekat dengan Benji sahabat sejak kecilnya. mereka selalu bersama, walaupunnn yahh, there's a secret in their life, a BIG one. mereka selalu dianggap pangeran dan putri, dan yah memang begitulah kenyataannya walaupun tidak semua prasangka orang mengenai mereka benar. dan rahasia mereka membuat mereka merasa bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. dan satu hal yang mereka tau bahwa jika cinta datang ke mereka, dan mereka membiarkan cinta membawa mereka, pada akhirnya mereka tahu bahwa mereka hanya akan menyakiti semua pihak termasuk diri mereka sendiri.

tapi tenang saja, endingnya bahagia kok. dan yahh, apa review saya jadi spoiler skarang? karena review pertama yg saya buat (dan sudah hilang entah kemana) lebih menutupi cerita sebenarnya. dan jujur aja, lebih bagus dari yang ini karena saya buatnya dengan penuh semangat, sedangkan yang sekarang saya buat dengan perut lapar.

jujur, awal melihat buku ini agak ragu buat beli karena masalah kantong (lagi-lagi) dan walaupun saya tahu kak Orizuka tidak akan mengecewakan saya dengan tulisan2nya, tetap saya (boleh dong) merasa takut untuk karya yg ini karena banyak review yang kurang menggambarkan isi novel ini yang membuat saya lebih takut lagi, dan yahhh, saya jadi tau dibalik review tidak jelas, review saya jadi lebih tidak jelas lagi, tapi percayalah, kalian ngga bakal rugi baca i for you. really RECOMMENDED!!!

sekian review saya. kalo kompi saya udah pulang, tar saya lengkapi lagi reviewnya (klo lagi ngga males).

o ya, baru inget kalo buku ini bikin saya senyum2 sndiri dengan tingkah konyol mereka, nangis dan terisak-isak, sampe marah2, dan senyum2 lagi sambil ngebayangin endingnya itu. haha XD

taken from my goodreads review : http://www.goodreads.com/review/show/294100094

No comments:

Post a Comment