14.1.12

Journal 53 : randomness

Mood : baddddddddddd
Listen to : So GoodBye -  JongHyun SHINee . OST. City Hunter

capek. akhir2 ini bikin capek. tugas menumpuk.
dan saya mengubah potongan rambut saya. jadi pendek. maaf, tidak bisa foto, handphoneku rusak dan belum diganti. huyuuu.
hari ini bener2 ga ada mood buat ngapa-ngapain, bahkan menulis di blog untuk keluh kesah saja sungguh sulit.
memikirkan apa benar ini yg aku inginkan membuatku penuh. bisakah semua orang tidak bertanya? bisakah aku yang berbalik bertanya?

ya ampun, aku kangen dia. sudah lama aku tidak cerita dengannya. ia biasanya setia mendengarkan, tapi kali ini, ia berubah. ia meninggalkanku. mungkin ia tidak peduli lagi denganku. ah, mungkin saja aku yang memutar punggungku, sehingga aku tidak tahu kalau mereka masih peduli padaku.

aku bingung dengan keadaan. haruskah aku benar2 mengambil jalan yg sudah aku pilih dengan ceroboh atau memilih jalan yg kuyakini akan menghantarkan kesuksesan kepadaku? aku pikir aku harus menanggung kesalahan dan kecerobohanku saat ini.

akhir2 ini aku menonton City Hunter, drama korea yang diadaptasi dari komik jepang karya Tsukasa Hojo. salut aja sam sutradaranya, memilih Lee Min Ho sebagai karakter utama tidak sia-sia. terbukti penonton langsung tersedot ke dalam aktingnya yang terlihat natural banget, seolah-olah dia memang anak yang dibuang orangtuanya, dan ingin membalas kematian ayahnya. baru sampai episode 7 sih, tapi uda keren banget. entah bagaimana dengan episode terakhirnya (20), apakah bakal masih seseru di episode awal2nya? just wait and see :)

No comments:

Post a Comment