10.1.12

Journal 52 : kenapa harus dendam?

Mood : so-so
Listen to : Top Girl - G.NA

oh la la~ apakah hidup itu harus penuh dengan dendam? hanya bingung aja. teman sekelas dan duduk di depan saya, tu cewe sepertinya tipe pendendam. apakah salah gue sebegitu besarnyakah sampe dia dendammmmm banget sama gue? musuhin gue cuma gara-gara gue ga ngasih dia contekan? cuma gara-gara gue ga sengaja nyenggol botol minumnya yg dingin dan berkondensasi dan jatuh menimpa kertas fotokopi ekonominya (padahal gue uda tawarin kertas baru yg tersisa dan botol itu kesenggol gw secara ga sengaja karena dia taruh di sudut meja, she's such a fool)?

oh well, that's her problem. not mine. musuhin aja gue dan gue ga peduli, gue mau enjoy selama tahun terakhir gue. cuekin kalo gue senyum sama lo, padahal niat gue baik pengen lo ga , at least, kesel sama gue sampe tahun terakhir sekolah. kita juga bakal lulus, bakal pisah, apa salahnya mencoba menjaga hubungan pertemanan dengan baik? bukan dengan dendam dan rasa benci yang masih terus ada sampe ketemu reunian nanti. hahaha. rasanya agak bego gue merasa bersalah. gue juga bego karena kasihan sama dia.

you know, satu hal yang aku benci kalo ke sekolah selain dia adalah kenyataan bahwa aku tidak punya teman yang benar-benar dekat denganku. aku benci sendirian, tapi aku benci berpura-pura tersenyum di depan mereka yang mau menerimaku tapi agak sedikit enggan karena well, aku tahu aku sedikit egois, tukang perintah, sok pintar, (menyebalkan bukan?). aku ingin sekali bisa berteman dengan semua yg ada di kelas, tapi sifat anti sosialku muncul kembali dan bikin aku enggan untuk setidaknya menyapa mereka, hanya dekat dengan orang-orang yg dekat denganku saja.

aku juga menyadari bahwa aku tidak sepopuler yg aku kira. hahaha. ga penting deh.
keinginan yg belum tercapai sebelum sma, pengen banget punya pacar. hahaha. semua cewe mengimpikannya, hanya saja mereka terlalu jaim buat ngungkapin itu. oh, jujur saja, 99% cewe yg masih jomblo, ingin punya pacar. tapi tentu saja tidak untukku saat ini. seperti kata raditya dika d manusia setengah salmon, awal tahun selalu menjadi musim jomblo cyclical (musiman gitu), soalnya semua pada mikirin UN, tugas, lulus sekolah. setelah lulus baru deh musim pacaran kembali. wkwkwk. agak aneh juga sebenarnya ilmu ekonomi diaplikasikan ke dalam masalah jomblo begini.

aaaa. i miss all of them. mereka belom mau pulang, sepi deh gue disini. ga ada yg mau nemenin gue karaoke setiap saat, dengerin curhat gue, gosip, gila bareng. hahaha.


i met him yesterday in school canteen (this one is the other, who i never mention in this blog. hahaha). maybe this is fate, karena dulu, di tahun terakhir dia, kami sering ketemu, di depan gerbang sekolah, kantin, lorong sekolah, but unfortunately, at that time he's taken. he has a girlfriend, but i'm not sure though.
he stared at me and i don't know what to do except natap dia balik dan melarikan pandangan saya karena saya takut dicurigai sok kenal. but that's worth. i can see him again. but still, i don't know what his name is!! is there anybody knows what his name is? aku ingin meminjam yearbook dari temanku yg lulus tahun lalu, dia satu angkatan dengan that guy. dan that guy juga ada temenan sama temenku yg lain (cowo). aku pernah melacak semoga ketemu fbnya lewat temanku yg cowo ini, tapi karena friend temanku ini banyakkkkkkkkkk banget, jadi gue urungkan niat itu. hahaha. wish i met him again. :)

No comments:

Post a Comment