18.11.11

Journal 38 : yeahh. I must...

Mood : broken heart. (?) (kinda)
Listen to : it's shuffle! 양요섭 - 그 사람을 아껴요


aaa. the song is really... make me feel sad. uhhh. I know that I can't cry, I don't know why.
Today has proved what I have waited for. aaa. I know. I know.

aku pikir orang patah hati itu bakal nangis-nangis. tapi kenapa saya tidak? apa saya tidak menyukai dia? mungkin ya, mungkin tidak. ahhh. anggap saja lewat. consider him as friend. as classmate. dan saya juga nyadar kok, kalau saya memang bukan tipe cewe cantik yg akan dilihat cowo seperti dia, dan saya tahu gadisnya itu memang lebih dari saya (walaupun saya masih lebih baik dalam urusan pelajaran) *bangga sdikit dong* hehehe. garing banget ya saya.

mungkin sebaiknya saya tidak banyak berharap
karena seperti yg dikatakan
terkadang harapan itu melambungkanmu hingga ke angkasa, melayang
tapi hidup menghempaskanmu bagai gravitasi , memaksamu jatuh dan merasakan sakit.

jadi sebaiknya saya berhenti berharap untuk sesuatu yg saya tahu tidak mungkin bagi saya, hidup sebaik mungkin, belajar yg benar, cari pekerjaan, hidup mapan. itu lebih baik.

No comments:

Post a Comment