30.10.11

Journal 33 : Disappointed (again)

Mood : kesellll


kenapa hari ini mood yang baik tidak memihak pada saya??
1. hari ini, ikut lomba dan menang. tetapi pulangnya, orang tua menceramahi saya soal kuliah. saya pengen psikologi, dijelek-jelekin. saya dikasih perhotelan, eh malah balik ngatain lagi klo perhotelan tu ga bagus. nyuruh akuntansi atau bisnis. lha, saya ga minat!!! kenapa harus dipaksa sih! ortu aja yg kuliah, ga usah saya!
2. pas lomba, anggota tim gue trnyata putri2 smua ya. sensi pula. *merinding*

kemarin, bad mood juga.
1. tu cewe rese banget. sok hebat. dia kira karena saya bisa, maka saya disuruh2 gtu? anggota tim saya juga. seenaknya aja nyuruh2. rese semua! pada bego lagi! *puas sudah bentak2!*
2. kerja sendiri soal lomba2 itu. reseeee! peringkat 6, dan mereka nyalahin aku? plis deh, lo pada gak kerja, gue kerja sndiri, itu hasil kerja gue sndiri, dan sekarang kalian bisa ngatain gue? ngaca dulu deh.

yah. mending deh ada menangnya. daripada ga. stidaknya ga terlalu bad mood. dan ternyata papa itu sensi. ck. pake perang dingin pula sama saya.

No comments:

Post a Comment