14.10.11

Journal 31 : Disappointment

Mood : disappointed
Listen to : Maaya Sakamoto - Ame ga Furu


That's good if sometime you feel disappointed but not with the disappointment.

Merasa sedikit ga rela dan sedikit kecewa karena ga lolos OIS. Padahal, itu salah satu harapanku juga. hwhw. sedih, kecewa, rasanya ingin berkata kenapa kelompok dia yang bisa masuk? padahal dia ga serius, tapi dia bisa masuk. ahh, mungkin saya ini yang terlalu congkak sehingga cuma dikasih satu kali kesenangan dan selanjutnya aku harus terus berusaha, tapi hanya untuk mendapatkan kegagalan. kadang aku tak terima. apa ini karma dari masa lalu atau karmaku sekarang? semoga aku bisa memperbaiki semuanya, setidaknya aku tidak ingin dan tidak akan pernah mau mengecewakan orang tuaku. walaupun hanya aku yang akan kecewa nanti, setidaknya orang tuaku senang.

setidaknya, kekecewaanku terobati karena peringkat 3 di mid semester ini. sungguh ga terbayangkan, setidaknya hasil dari begadang sampai malam itu terbayar. tapi tetep aja, kecewa karena olahraga tertulis remedial. aduhhh, untung cuma mid. harus berusaha di semester nanti! dan aku ga boleh mudah puas diri dan congkak, karena akan mengundang kegagalan saja. huhuu.
semoga aku tambah beruntung besok dan seterusnya. hehehe.

oh ya, sepertinya bakal berkurang jadwal online saya dan menulis jurnal, saya harus banyak belajar untuk menghadapi ulangan harian yang menanti sebelum SEA GAMES. huft, doakan saya agar mendapat tenaga untuk menghadapi, menghadapi ulangan harian dan pilihan universitas. hahaha. masih bingung nih mau kuliah jurusan apa. ada banyak sih, psikologi, sastra inggris, sastra jepang, pariwisata, HI. yang mana yaa? hwhw.

it would be better to keep spirit high rather than keep in disappointment :)

No comments:

Post a Comment