1.10.11

Journal 27 : Is it what they called CONSISTENT?

Mood : Fury


Is it what they called "CONSISTENT"? oh please, kamu boleh saja mengatai aku begitu, tapi kamu harus sadar bahwa kamu juga berlaku seperti itu!
what a hypocrite you are!

Betapa sebuah ketidakkonsistenan seseorang bisa membuat orang lain marah, kesal, dan ingin memaki mereka! *in angry mode*

saya tahu bahwa kalau saya dalam keadaan marah sebaiknya saya tidak menulis karena akan muncul kata-kata yang bersifat caci maki tapi perlu ditumpahkan.

mungkin sikap saya seperti anak kecil ngambek karena mereka tidak mengerti kondisi saya, tapi tolong, bagaimana jika anda sudah membuat janji jauh-jauh hari, kemudian teman anda membatalkannya dengan berbagai alasan yang TIDAK JELAS dan kemudian saat anda sudah membatalkannya ia akan melaksanakan rencana itu dengan orang lain tanpa melibatkan anda sekalipun anda sudah memberitahu "orang lain" itu bahwa janji batal. Oh SH*T, weren't they thought it's fun to play on someone? okay, take me as a flat person live full of schedule or what, because i don't want to ruin my life and you can say i'm not a flexible person, but AT LEAST, can't they consider others schedule also? not JUST hers?? and "blame" it all to me? it really is pissing me off! till I made (i think) a harsh comment via twitter to that girl. i don't think we could be a good friend, even a best friend, just a plain friend by knowing her like this.

aaa. this is a madness. i think im gonna stop from here. i don't want people give me bad remark. hahaha. see you. :)

PS : i feel good now after writing all of things in my heart right now.

No comments:

Post a Comment