20.9.11

Journal 23 : Realize...

Mood : In hurry.


Hari ini aku menyadari, bahwa aku sungguh suka menyia-nyiakan sesuatu.
Money, one of "those". That I'm really not worth it.
My dad has worked hard for us, untuk menghidupi keluarga, but I just spent it foolishly. Such a babo.
aku tahu aku bodoh tapi aku masih melakukannya, benar-benar bodoh.
mungkin hari ini aku tercerahkan dengan 1 hal. Semoga aku segera tercerahkan dengan berbagai hal. :)
Mungkin esok, maupun lusa.

aaaaaa. kenapa dadaku berdesir setiap lihat dia? aku hanya berharap ini bukan sesuatu.
semoga dia tidak sadar. semoga dia 'buta'.
aku hanya sangat bodoh dalam berbohong,. itu saja. hwhw.

aaa. tugas menumpuk
aku harus mengerjakannya hari ini atau aku akan 'mati' besok. hiks.
saya sudahi dulu ya. sibuk sekali. belum nge-print pula. :'(

No comments:

Post a Comment