14.9.11

Journal 20 : Pasrah!

Mood : galau


Pasrah! Mungkin cocok untuk menggambarkan hari ini, karena "itu" sudah mengawali hariku pagi ini. Hoshhhh..... Pasrah. Apa menurutmu soal pasrah?

Pagi ini aku mengalami ulangan praktek komputer dan hasilnya, oh no, ngga balance, ngga bagus! Yang pasti aku ga tuntas dan remed. Sial! padahal jurnal umumku udah bener! Rasanya pengen ngamuk karena ketidakhati-hatiankulah yang menyebabkannya. Kenapa aku tidak merasa ada yang kurang? Kenapa aku tidak mengecek lagi? Kenapa aku ingni cepat-cepat selesai? Tahukah kau, bahwa aku sulit untuk pasrah, bahwa aku lebih menyesal ketimbang pasrah, memasrahkan semuanya.

Pasrah itu menyerahkan semuanya kepada Tuhan, tapi kenapa banyak mereka mengatakan bahwa pasrah itu melepas dengan rela? Yang mana yang bener? Rasanya 2 arti itu memiliki makna yang berbeda. Aku bisa melakukan definisi pasrah bagian 1, tapi tidak dengan yang 2. Mungkin aku akan mengalami kesulitan dalam melepaskan hal dengan rela. suatu hal yang penting.

Lagi-lagi, saya lupa. Huwaaaaaaaa. am I that forgetful? T________T
padahal hari ini sudah ada rencana , namun apadaya, yang ada malah mengerjakan hal diluar yang sudah saya rencanakan tadi malam. apa yang saya rencanakanpun sudah lupa. hwhwhw.

Apakah Cer*br*vit bisa membantu mengembalikan ingatanku? Atau menguatkan daya ingatku?

No comments:

Post a Comment