13.9.11

Journal 19 : first thing first.

Mood : Frustrated!
*habis memperbaiki tugas Bahasa Indonesia buat di-post dan akhirnya, selesaiiiiiiii~ wish me luck!

Lately I really like with this "first" word.
I hope I didn't make same journal's title, but it's okay, since I'm a forgetful person.

Rasanya ingin mencabut sangkalan saya terhadap omongan Shakespeare mengenai "Apalah arti sebuah nama." Rose are red, violet are purple, so what's the meaning of name?
Nama itu bukanlah hal penting, namun kenyataan bahwa aku disini adalah penting.
Bahwa penampakan itu penting, bukan penampilan.
Kenapa saya malah nyasar ke curcol? Ah, anggap saja saya emang pelupa :P

Dan sepertinya saya butuh first thing come first, gara-gara sifat pelupa saya, jadi susah buat memprioritaskan apa yang harus dilakukan. Tahukah Anda bahwa 8 jam yang lalu saya berpikir untuk membaca novel yang saya pinjam lalu 20 menit lalu saya diberitahu ada ulangan praktek komputer? Oh, please, if you were me, you wouldn't want it to be remembered!

Jadi, mungkin untuk mewujudkannya, saya akan memulai dengan membawa scheduler, agar tidak lupa!

What a wonderful day today~
and I wish it could remain for good.

No comments:

Post a Comment