12.9.11

Journal 18 : first time.

Mood : Bad


hari ini semua pertama kali
pertama kali belajar naik motor
pertama kali jatuh dari motor gara2 ga seimbang
pertama kali buat email pakai nama sendiri hanya buat tugas. mungkin selanjutnya akan dipakai buat tugas kuliah (aminnnn :D)
pertama kali menyadari bahwa sepertinya saya seorang penyendiri. teman saya berkata, 2 sahabat saya yg mendapatkan kelompok mereka sendiri, mungkin karena ada rasa saling membutuhkan. apakah berarti saya tidak dibutuhkan? apakah saya tidak membutuhkan mereka. entahlah, kalau saya jawab ya, saya butuh mereka, berarti saya berbohong (setengah), kalau saya bilang tidak, juga bohong (setengah), gimana dong? kedudukan seimbang.

pertama kali saya menyadari bahwa ada orang lain yang imut. ya ampunnnn, apalagi pas dia senyum. haha. maybe just a crush. naksir. ngga lebih. lebih baik tidak mendalam, karena hanya akan sakit saat sudah tertanam dalam dan harus dicabut. menyisakan lubang yg menganga, dan harus diapakan lubang tersebut? semoga bisa ditambal :)


sekian deh journal saya hari ini. harus mengerjakan tugas bahasa Indonesia dan belajar buat ulangan ekonomi manajemen besok! see ya!

No comments:

Post a Comment