10.9.11

Journal 17 : Ditinggalkan?

Mood : gloomy
Listen to : 가지마 - Junsu (2PM)&Lim Jeong Hee (Dream High OST)

Entah apa yang saya inginkan hari ini. Bisakah saya diberi kemampuan untuk membaca apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain saat saya ingin? Rasanya lebih baik tidak tahu daripada tahu. Menyadari sesuatu yang sebaiknya tidak perlu disadari. Menyakitkan.

"Aku pikir kita teman?" Mungkin aku seperti Patrick di Spongebob Squarepants saat Gary meninggalkan Patrick dan kembali pada Spongebob. Disini aku sebagai Patrick, meratap, dan 2 sahabatku ibarat Gary, yang kembali pada kelompok mereka (Spongebob). Mungkin aku yang anti-sosial makanya ngga punya banyak teman, apalagi teman baru seperti yang mereka dapatkan saat ini. Mungkin aku yang ngga peka, karena ngga pernah sadar kapan saat mereka membutuhkanku, hanya aku yang butuh mereka dan meninggalkan mereka saat aku senang. I feel like a crap.

Dan sekarang, aku sadar, mereka sudah punya teman masing2, dan aku terlupakan. Apakah aku mengatakan demikian? Entahlah. Aku bahkan tidak tahu kalau mereka sekarang melupakan aku. Aku bahkan tidak tahu bahwa mereka mulai tidak peduli padaku. Dan aku sadar bahwa aku terlalu cerewet sekarang. Menulis mungkin salah satu sarana untuk mengeluarkan semua kata-kata tanpa harus membuat tenggorokanku kering. Instead, tanganku malah semakin lancar mengetik dan capek. Hehehe.

Mungkin ini takdir, bahwa aku tidak akan punya teman yang bisa dipercaya sepenuhnya. Yahhh, karena aku hanya memberi setengah, maka aku mendapatkan setengah. Jika kau memberi sepenuhnya, maka kau akan mendapat balikannya penuh.

aaaaa... saya bingung, galau. lupakan segala yang buruk, tidak menyenangkan dan kau akan terbebas dari perasaan galau. :P

No comments:

Post a Comment