5.9.11

Journal 12 : New Lesson, New Experience

Mood : so-so (not so-sro)


Hari ini dimulai pukul 8 pagi, saat sekolah masih libur dan kami mengenakan seragam sekolah, mengelilingi kota, sungguh dilirik setiap orang. Mewawancarai kepala bagian kepemudaan adalah agenda utama kami. Sungguh, sisanya mojok di KFC, pulangnya naik Trans ****(pengalaman pertama kali, dengan biaya Rp3000,00 kami bisa mengelilingi kota, sepanjang apapun rutenya. Asik kannnn? Lanjut mengerjakan PWC dengan segenap kebosanan dan ketidakyakinan akan keberhasilan. Semoga saja kami lolos. Aminnn, klo pun ngga ya pasrah aja. Huhuhu. T.T

Wawancara. Sungguh, lama banget nunggunya. Sembari menunggu selama 2 jam, saya melihat hal baru. Betapa miris, masuk kantor hanya buat online di Facebook, magang buat main games? Iri saya. Saat saya melihat Ayah saya dalam sulitnya mencari uang, justru mereka malah bersantai ria dalam seragam hijau mereka. Green-collar workers. Here, we said it green, not white, and still the other is blue-collar workers.

Pengalaman baru saya adalah menaiki bis antar kota pemerintah. Begitukan sebutan khususnya? Hehe. Asik, tapi rame dan bikin mabuk kendaraan. @______@

Melanjutkan PWC, kami malah asik berdiskusi politik ria. Ternyata, saya kurang mengenal dunia. Banyak hal-hal yang sudah lama terjadi, tapi saya baru tau sekarang. Ternyata saya kurang up-to-date. Harus banyak2 browsing nih. Hehehe.

Dannn, sepertinya kriminalitas makin marak di Indonesia, khususnya yang terjadi terhadap perempuan. Ada apa dengan para pria di Indonesia? Saya jadi merasa paranoid, hanya untuk sekedar keluar rumah. sigh. Harus mencari sesuatu untuk melindungi diri, atau pindah ke negara yang tingkat keamanan lumayan tinggi. Bukan tingkat kriminalitasnya. #sigh.

No comments:

Post a Comment