28.8.11

Journal 7 : Unknown Person, Unknown Language

Mood : hancur!


Cih! Pagi-pagi udah ngangguin orang dengan miscall 6 kali! Apa sih mau lo "putri"??
gue gak kenal lo, lo gak kenal gue, jangan maksa ngajak kenalan, dan pagi ini benar-benar pagi yang bagus tapi tidak sejak gue angkat telpon lo dan lo ngomong kayak gue yang ngajak kenalan dan maksa nanya siapa nama gue? oh pleaseee, gue gak tau motif lo apa tapi yang jelas gue gak tau lo.

Ditambah, kenapa anak muda Indonesia sekarang suka me'lenceng'kan bahasa Indonesia menjadi bahasa yang sulit dibaca dan bikin sakit mata? ada-ada aja. Katanya ntu bahasa/huruf-huruf ribet nan bikin sakit mata disebut alay. Ya, alay, banyak sekali sekarang. oke, no offense saja, tapi penggunaan bahasa/huruf-huruf-untuk-membentuk-sebuah-kata ini (alay) ngga bikin kamu langsung jadi anak gaul sejagad raya.


aaaa. mulai deh gaya bahasa gue berubah jadi gue-elo. jujur, berarti kemarahan saya sudah memuncak.

No comments:

Post a Comment