18.6.11

this not the end of the world

pengen aja nulis judul kayak diatas. hehe. terkesan optimis kan??
hari ini saya demam kata "optimis". karena saya ga pernah/jarang optimis, suka nyerah, tapi kalo sesuatu itu adalah hal yang sudah lama aku incar, aku terus berusaha buat dapetin, tapi bukan, bukan optimis. Ga pernah ada kata optimis, mungkin, dalam hidupku.
Optimis menurutku adalah saat kamu ga mendapatkan apa yg kami rencanakan, ga mendapat apa yg kamu harapkan, dan kamu menerima dengan lapang dan rendah hati. maaf maaf saja, saya bukan orang seperti itu. saya orang yang akan mengejar apa yg saya ingin, dan pantang mengalah begitu saja. tentu saja itu tergantung sikon.
hmm, tunggu sebentar, apa pengertian saya salah mengenai optimis?
karena saya orang yang sulit menjelaskan dengan baik, jadi maklumi saja. hehe.

lalu, bagaimana dengan kalian? apa kalian optimistis?
share dong pendapat kalian mengenai "optimis".

No comments:

Post a Comment