31.3.11

kicau galau dikala stres

mood : stress

on playlist : Beethoven - Sonata for Violin and Piano #5 in F major, Op.24 'Spring' - 2nd Movement

saya sudah gila dibuat oleh nilai-nilai pelajaran. kalo bisa dibilang, saya orang yang termasuk pelit klo uda nyangkut urusan sekolah. kebanyakan murid zaman sekarang ntu males, ngga mau berusaha, ujung-ujung mau nyontek aja. skali terjun ke dunia aslinya, baru deh kelabakan.

seperti sekarang ini, liburan US dijadikan guru sebagai hari pembantaian para murid kelas X dan XI dengan tugas2 seabrek dari mereka. sungguh, tak beradab! *lebayyyy*

karena tugas individu maupun kelompok yang seabrek ini dijadikan alasan bagi murid-murid yang rada males buat minta copas alias copy paste. mereka pada mau menikmati liburan dengan tenang tanpa gangguan dengan minta copy file pada temen yg uda selesai kerjain *contohnya gue sebagai korban*. tentu aja dong gue ga mau pinjemin, masa gue nyari tuu jawaban susah-susah dia tinggal copas beberapa menit aja? enakan lo nyebur ke laut aja deh, mati ditelan tsunami!

oke, ini hanya uneg2 saya aja yg malem ini pengen berlebay-lebayan. soalnya saya bosen ditambah ada temen *klo bisa disebut temen* minta jawaban tugas mulu! sebel deh gue, kurang usaha banget, padahal di kelas udah ranking gitu.

bener kan gue stres. liat aja tuh playlist, malah klasik. haha. galau apa stress nih?

No comments:

Post a Comment