29.1.11

back!

yuhuuuuu
setelah sekian lama ni internet, blog, fb, tumblr, gw tinggalkan karena inet mati. it's okay. keinginan buat oL lama2 uda hilang dan menjadikan saya manusia kutu buku saat ini
huwaahahahaha
tapi baca buku, majalah, NOVEL, KOMIK! itu bermanfaat kok. haha. siapa bilang ngga? boong banget deh! tapi yang pastinya ya yg bagus lha, jgn yg isinya ga bener dibaca.

akhir2 ni stres gara2 tugas ma UH nyaris tiap hari. tgl 5 feb nanti aja ada ulangan. hikz.. sial banget gw. pengen makan2 d rumah tmen2,. malah ulangan menghambat. pengen gw sambit tu kepala guru pake sepatu! ngga ngerti keadaan banget sih!*mohon jangan ditiru*

ngomong2, pengen deh ikut lomba nulis artikel d deket sekolah. diadain oleh koran lokal sriwijaya post atau sumatra ekspres ya? lupa juga. hehe. kayaknya lumayan buat gw yg punya banyak uneg2 yang perlu ditumpahkan melalui kondisi politik, ekonomi saat ini. tapi berhubungan tema umum masyarakat, objek gw selalu pemerintah. gmana cara nulisnya ya? agak bingung jg sih. hehehe.
pengen mencoba dulu ah sebelum nyerah. mungkin guru gw pengen bantu gw. huft. harus produktif nih pas klas 2 gini, klo ga sulit banget buat ngajuin PMDK k univ2.

mungkin sekian dlu buat uneg2 gw mengenai bulan ini dan hari ini. see ya later in next month!

No comments:

Post a Comment