13.12.10

fake smile...

lelah rasanya berpura-pura

tersenyum setiap saat

berpura-pura senang

berpura-pura bahagia

padahal sebenarnya, dalam hati begitu bosan

begitu sebal

karena tidak dianggap

tidak diterima

malah senyum palsu

sebuah senyum palsu

mereka terima dengan senang hati

walaupun aku tahu, dalam hati mereka berbisik

menjijikkan sekali dia, apa-apaan dia, sok baik, muna'

dan aku pun sering berpikir demikian

mungkin jika ia tidak ada, aku senang

dan jika aku tak ada, ia pun akan senang

dan aku mulai mempertanyakan hal ini

mengapa Tuhan menciptakan kami, dan mempertemukan kami jika hanya untuk saling membenci?

saling menghina dari belakang?

aku yang berpikiran positif, pasti akan berpikir "oh, setiap langkah Tuhan selalu ada alasan"

tetapi aku yang negatif berpikir "Tuhan kejam, Tuhan mempermainkanku"

dan apa yang kalian pikirkan saat ini?

mengenai permainan yang sedang dimainkan Tuhan saat ini?

No comments:

Post a Comment