1.12.10

back to december : random

apa yang kulihat, tak sama dengan apa yang kudengar
apa yang kudengar tak sama seperti apa yang kubaca
apakah kau mengerti maksudnya?
tidak, karena semua orang berbeda
bahwa kita berbeda, dalam berbagai hal
dalam hal menanggapi sesuatu, tentunya semua orang menanggapi dengan cara yang berbeda
dengan artian yang berbeda pula
mungkin tulisanku ini membingungkan
sangat
tetapi sebenarnya hanya ingin menyampaikan satu hal kok.

hari ini, ingin sekali aku membahas berbagai hal.
ah. yang pertama dulu ya.

sayang sekali novel-novel indonesia tidak dijadikan film. padahal, karya-karya penulis Indonesia banyak yang bagus-bagus kok. sayang banget para sutradara dan produser tidak memfilmkan. mungkin bakal menang FFI. :D
kan banyak penulis produktif di Indonesia *yang saya tahu* sebut saja, Clara Ng, Sitta Karina, Dewi 'Dee' Lestari, Agnes Jessica, dll. tulisan-tulisan mereka sangat bagus, tapi sayangnya tidak dibuat film. kalau dijadikan film, bakal laris, apalagi klo filmnya sama/lebih bagus dengan/dari novelnya :)

hm hm hm.. bngung. sebenarnya selanjutnya sih mau ngomong tentang keadaan saat ini. hikz. awal desember, libur, besok ulangan, hari ini sakit, batuk, pilek, belum belajar buat ulangan bahasa Indonesia ma komputer besok, ada les bahasa Inggris hari ni. ==
malesssssssssssss~

trus, trus, aku bingung, apa yg harus kulakukan yaa?
ketemu junior yang mirip sekali sama 'dia', dan itu bikin aku kaget, sampai aku liatin terusss..
bukan maksud jadi stalker, tapi karena penasaran. aku juga belum tau namanya apa, tapi aku tahu dia kelas berapa. aduhhh.. aku senang 'dia' bakal lulus, tapi kenapa harus ada 'kembaran'-nya seperti ini? mungkin aku harus bikin novel dari cerita ini deh!

kayaknya cukup sampai disini dulu deh. bakal update setelah ulangan.
aaaaaaaaaaa... why lee minho is so damn hot!!! XDD
saranghae yo, minho-oppa~ ;D
#nowwatching personal taste

have u watched this? i'm watching it now. my gosh, i wanna buy the dvd, not just borrow it XD

No comments:

Post a Comment