11.10.10

outsider? ngga tuh!

saat kamu sedang ngobrol sama temen deket kamu, pasti kadang ada temennya temen kamu juga ikutan ngobrol, apalagi trnyata mereka teman sekelas. dan yg pasti klo mereka cerita selalu penuh ketawa dan seru? haduhhh.. sumpah ! pasti ngerasa, kayaknya aq outsider nih, mending biarin mereka ngobrol dan ninggalin mereka dengan alasan "gw k toilet dlu" "gw k kelas dlu" "gw ke kantin"
STOP MAKING MANY REASONS! it doesn't help you!
apalagi ini juga terjadi sama kamu dan pacarmu. aduh, bnr" ngga banget deh...

naa, disni, mencobalah untuk ikut mendengar. mungkin aja kamu bakal dapet info bagus, tips bagus. kenapa ngga? hehe. dan juga, jangan pasif, ikut"an kasih respon, tapi jangan lebay. mana ada orang yg mau nanggepin orang alay? hoho. ngga ding, becanda. paling kamu dianggap lagi ngelawak dan kamu dicuekin gtu aja. nah lho? tambah ngga enak kan, alih" pengen ikut ngobrol malah kayak diusir secara halus gitu. hehe


eh, kayaknya gw lagi blank deh. tar klo ada ide gw masukin lagi tips" biar ga jadi outsider. te-he~ *kok gw kayak bikin counter psikolog ya?*
oke deh. bye smuanya~ see ya next time. hoho

No comments:

Post a Comment