11.10.10

my passion is... BACK!

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu~
passion gw dalam menulis is back!
sejak hari ni *emang kok* gw balik aktif menulis blog lagi
sungguh hati ini tak tahan, jika blog tersayang ngga terurus, rasa ingin dikutak-atik, malah berujung penasaran. eh, setelah bisa, im back writing again!
so happy today~
smua ide terussssssssss aja keluar dari otak ini, sampe" bisa nulis 10 entri kali dalam seminggu
hehe
becanda ding, ngga sehebat itu kali.
tapi, kadang rasa ingin mengetik *aaaaaaaa... aq kangen ngetik" di blog, biasa di tumblr*, ngga kuasa ku tahan.. jadinya berujung di tumblr
tapi jujur, kebebasan aku nulis di tumblr itu terbatas. aku takut ditentang orang, diteror gara" nulis sesuatu yg berbau kontroversial *disini juga sih*
tapi... tentu saja karena disini followernya sedikit, aku lebih bebas mengekspresikan semua tulisan aq, apapun yang ingin aku tulis, aku tuangkan, walopun rada gak penting, gaje. hehe

ternyata, uda aku sadari, bahwa passion aku adalah menulis. dengan menulis, aku ga merasa terpaksa, ga merasa capek, selalu penuh semangat, dan yang pastinya, walopun gw sering stuck, ternyata malah ide lain yg muncul. hehe

btw, kalian juga harus mengekspresikan diri kalian lewat apa aja.
di jaman sekarang smua uda pada canggih, uda bisa pake apa aja
lewat tulisan ya di blog
video ya d youtube
foto ya d flickr, ovi, facebook , dll
hehe :d
manfaatkanlah teknologi sebijak-bijaknya! *sebaik-baiknya juag, te-he~ XD7*

No comments:

Post a Comment