18.10.10

maaf...

aku tahu semua kesalahanku
takkan bisa diperbaiki hanya dengan maaf..
semua takkan kembali seperti dulu..
semua takkan bisa diperbaiki
sebanyak apapun kata maaf yang kuucapkan..

aku tahu aku salah
and people do mistakes too
but, I know...
aku sudah terlampau jauh menyakitimu..

tapi.. tak bisakah kau memaafkanku?
hanya dengan kata maafmu,
setidaknya rasa bersalah ini berkurang
"maafkan aku, walau aku tahu semua takkan kembali"

aku takkan mempermasalahkan kau membenciku atau tidak
kau ingin mendendam padaku
you have the right
aku rela kau membenciku seumur hidupmu
tapi hanya satu hal yang kupinta
"jangan berhenti menjadi temanku"

dear my cousin,
I know I'm wrong
but, please, forgive me.
you can hate me
you have the right
you are not wrong
I'm the one who do mistake..
hope you forgive me..
I apologize to you..
I'm sorry
Later, you won't never see me around...
I promise

No comments:

Post a Comment