7.9.10

tugas bahasa Indonesia itu bisa "membunuh"

ok. sori jika ni title bikin kontroversi tar
ngga bermaksud kok
ni cuma triakan hati seorang anak SMA yang sudah hampir "terbunuh" oleh tugas bahasa Indonesianya
beneran aja, selama seminggu ini, gw uda dipenuhi ma tugas" laen, ditambah bahasa Indonesia.
yaa, jujur ya, gw sih bukanny benci ma bahasa indo, cumaaaa, knapa tu guru buat gw membenci pelajaran bahasa indonesia stiap dy yg ngajar
bikin gw ga semangat
tiap kali belajar pun selalu buat gw merutuk-rutuk tuh guru karena tugas yg diberikannya banyak ngga diajarin
dan dengan SANGAT JUJUR, bahwa tu guru ga pernah ngajar!!! cuma tugas, tugas, dan tugas..
bikin gw MUAK!!!
ngerti aja kagak cara bikin tugas dy
tiap kali minta yang sesuai ma selera dy
dy ga ngerasain aja gmana susahnya kita
bikin tugas dy bisa sampe ngulang 4 kali!
cuma karena dy bilang "SALAH!"
sh*t!
makes me wanna punch her face!
which like a witch!
sekarang ini aja, 2 hari yg lalu,-sabtu kemaren- dy langsung ngasih tugas sebagai pembawa acara, direkam, dan yang PASTI harus diedit kan??
emang dy pikir itu bisa dilakukan secepat mungkin apa?
ditambah guru" mulai ngasih tugas buat liburan!!!
ow.my.GOSHHHHHHHH!!!! i'm crazy!!! i have been being crazy ya knoooo!!!!
trussss , dy tambah lagi dengan buat KUTIPAN!!! ga tau gmana cara buat t kutupan -eh, maksud kutipan- , hari ini dikumpul, "SALAH" ngga ada yg bener kcuali 4 orang
kayaknya ni guru senang skali deh ma angka 4!
terpaksa deh , hari ni gw kerjain smua tgz dy, langsung kumpul
-gw sakit waktu mo buat rekaman, jadinya hari ni diedit.. tmn klompok gw ga mau tau, pokoknya gw yg selesain-
dan gw sangat BENCI ma tmen 1 kelompok gw ni..
bener" RESE tau ngga!!!

haaa, suda ah.. keluh kesah gw berakhir sampai disini saja -kok lagu sih?-
gw ngga enak banget deh rasanya ngomel d blog gw ni
padahal konsep ni blog kan "Life Goes On"
bukannya Life is Like A Hell
hhha
XDD

bye all~ see ya later

PS : i'm off for a week, -or a month *again* maybe-
hihi

No comments:

Post a Comment