1.9.10

bersandiwara itu bukan hal mudah

hari ini aku sadar...
aku takut dengan diriku yang dulu
aku benci diriku yang dulu
kenapa?
karena saat itu, aq selalu merasa kecil, terkucilkan
sehingga aku selalu berusaha membuat orang ingat padaku,
karena itu, aku selalu bersandiwara
tahukah kau bahwa tersenyum setiap hari bisa membuatmu capek?
bukanlah senyum dari lubuk hatimu terdalam
begitu menyesakkan

hari ini, masih aku lanjutkan sandiwara itu.
hingga kusadar, mereka berusaha mengusirku secara halus
aku sangat tahu itu
walaupun ada sahabatku disitu
aku yakin, mereka sangat ingin aku pergi

aku tau itu.
aku ini sangat mengganggu
mungkin sebaiknya aku tak usah berusaha dekat dengan mereka
berteman dengan mereka
lebih baik aku tak mengenal mereka, seperti mereka tak ingin mengenalku


pertama kali aku menulis, malah mengenai hal menyedihkan..


dan jujur, today is a GREAT day!!!
sangat hebat hingga aku memaki guru bahasa inggrisku *karena ulangan bahasa inggris dengan dictation , dan ia sangat PAYAH!!! (pokoknya ada deh payah gimana)
sangat hebat saat ternyata ulangan agama itu sangat mudah! *beneran mudah lho!*

dan , aku ingin tertawa saat membaca koran hari ini..
OMG!!! sungguh, indonesia, bener" sok sibuk sndiri pemerintahnya, pantes aja mereka diremehin gtu. ckck