12.6.10

kegiatan akhir" ni.. selama libur...

wuahhhhhh~ dah lama banget gw ga nulis blog, although few days ago gw sempet nulis sepatah dua kata tentang depresi/stres gw mungkin..
but, now, i hv inspiration bout write my blog again.. te-he~

yak~ mulai aja ya *ga bisa basa basi gw*

akhir" ni gw sneng banget~ mau tau knapa?? coz , gw punya persediaan "makanan" yang banyak!!!!
o MY!!! I LOVE MY LIFE!!! *at this moment*
"makanan" yg gw maksud ni adalah yag tak lain dan tak bukan *?* adalah NOVEL!!!~
O MY~ LOVE this life!!!
dan akhir" ni gw sadar, klo ternyata gw pencinta novel remaja, romance, tapi yang pasti, gw ga terlalu suka ma genre school life...
knapa?? karena menurut gw, school life itu isinya cuma gitu" aja!!!!
crita tentang sekolah--emangnya kayak gw yg ga pernah sekolah aja???--yang ngebosenin, sampe crita soal pacaran, clubbing, pergaulan bebas *lebih halus toh daripada seks bebas??*, dll
but, ada 1 novel yg menarik perhatian gw. novel "Skenario Dunia Hijau dan Cerita-Cerita Lain"-nya Sitta Karina. ni novel ada crita tentang mengatasi global warming yang sudah mendunia, dan mereka ingin mewujudkannya. sebagian orang banyak sih cuma gembar gembor aja, tapi mereka ga pernah melaksanakan mengatasi global warming...
tapi, knapa ujung"nya harus ada crita cinta???
apakah orang Indonesia lagi demen"nya jatuh cinta, trus buat anak???
lagu"nya juga gitu...
huweeeeeeeeeee~ gw bener" ga ngerti
although i'm still single, but i know one thing, im not too crazy to fall in love with men!!!
n gw prihatin banget sama keadaan Indonesia-yg gw liat dari novel-banyak orang Indo ke luar negeri buat belanja dll, sampe orang LN ni nanya, "apa sih yg miskin dari Indonesia??? sampe banyak banget orang Indo yg menuhin butik" terkenal..."
hahahhaahaha~ SUMPER!!! gw juga kagak ngerti!!! so, jangan tanya gw knapa~

ok , guys, menurut gw sampe sini aja.. coz i really wanna play PET SOCIETY on FACEBOOK
*bener" keranjingan gw* XDD

No comments:

Post a Comment