4.5.10

online shop...

saat ini, entah kenapa saia lagi keranjingan ma yang namanya online shop
SUMPER!! online shop buat gwe ketagihan..
pengen banget belanjaaaaa
tapi klo ga ada credit card.. ya percuma, silakan liat gambarnya aja...
padahal pengen banget!!!
ada barang yg dah lama gwe incar yg akhirnya muncul jg..
tapi.. alhasil, tanpa credit card ga bisa dapet barang..
hikxxx...
sedihnyaaa..
padahal pengen banget tuh...
huweee.. moga aja tuh barang msh ada saat gwe dah umur 17 taon!!

No comments:

Post a Comment