13.3.10

kebenaran = kebohongan ?

ini adalah kenyataan
hari ini, aku ada remidial fisika. yah seperti biasa, nilaiku tak pernah tuntas di fisika, seperti ada dendam saja fisika ma aq
naa, waktu remidial udah mau abis, aku liat temenku ini main hp
apalagi dia ada sengaja rekam temenku (mnurut yg q lihat)
jujur ya, temen q itu ga suka difoto, apalagi direkam, so, aq langsung aja "bu, sebelah saya sedang main hp"
yaa, ibunya sih cuek hanya karena melihat tuh orang Islam, takut donk ma bapaknya, tar disantet lagi. selesai remidial , aku sudah tau ga bakal tuntas. naa, disini yg gue benci banget ma gurunya, dy bilang " oh kamu y jessica, ni akar 3 dapet dari mana ?" setelah dy manggil nama gwe
mau gwe jawab sih, yaa hasil dari ngitung la, emang gwe bisa apa nyontek?
tapi q batalkan saja, karena ga enak
trus dy (tu guru) jawab " makanya lain kali jangan merhatiin sebelah kamu main hp, kerjakan remidial dengan benar "
WHAT THE HELL???!!! kontan aja amarah gwe naik
gwe PALING GA SUKA DITUDUH SEMABRANGAN!!! APALAGI TU GURU KAGAK TAU KRONOLOGI CERITANYA!!!!
sebel banget gwe hari ini...
trus tu guru nanya ma yg maen hp, dgn pinterny dy nyari sekutu, gwe PALING JIJIK liat mreka bela diri , padahal mereka salah, tapi kok bisa"nya sih tu guru percaya???
klo emang takut disantet ma tu org, kok ibu ga takut sih klo suatu saat gwe nyantet ibu??
grr... cukup sudah hari menyebalkan ini
tapi tidak berakhir tenang
salah satu sekutu tu anak, sengaja nyari masalah ma gwe, masih aja diungkit" di depan gwe slama pelajaran tu guru!!! bogem mentah dah mau melayang nih, tapi temen" gwe malah bilang " sabar jes, ga usah diaguki tu org "
gmana yaa, dy sndiri bikin kesel , dy harus tau akibatnya klo bikin gwe kesel setelah bad mood
beruntung aja lo hp temen lo itu ga kena sita
wa kan seneng banget t klo t jd masalah yg panjang
lagian , klopun mereka sekelas mo jadi musuh gwe (sekalipun sahabat gwe d kelas) , it's okay, bakal gwe layani
kenapa harus takut ma tu pengecut
cuma ngatain orang dari belakang
mati aja tu anak!!!
sewaktu pulang sekolah, gwe ditanyain ma tmen gwe, "eh , jes, kok lu berani banget sih tadi ngaduin dy, diemin aja kali "
"gmana ya? gwe dah ga tahan, ga trima klo tmen gwe dah ga suka ma sikap n perlakuan dy, so, klopun dy anggap gwe nyari masalah ma dy, it's okay! but, he should know that he's the first who has made me angry with his behavior!!!
kenapa yaa, guru" itu ga percaya ucapan gwe
skalipun itu jadi masalah yg panjang, itu kan bukan salahku, lagian kenapa coba gwe mesti ngerasa tanggung jawab?



KEBENARAN ITU AKAN SELALU MENJADI KEBOHONGAN, DAN KEBOHONGAN AKAN SELALU MENJADI KEBENARAN, KARENA DUNIA TELAH JUNGKIR BALIK!!!





PS : buat yg ngerasa trsinggung ma kata" gwe diatas kecuali org yg gwe katain*tiada maaf bagimu*, sori y, tapi itu adalah penilaian yg sudah ada sejak awal..

No comments:

Post a Comment