16.10.09

keinginan...

ni puisi original q, seperti mengisahkan seorang anak yg kesepian dan menginginkan perhatian dari orang" sekitarnya...


keinginan

aku merasa
diriku tak lagi berguna
tak ada yang memandangku lagi
tak ada yang melihatku lagi...
walau hanya sekdar lirikan...

tak seorang pun menganggap aku ada...
tak sedikit dari mereka memperhatikanku...
hati yang terluka ini...
selalu dipenuh luka dan luka...

apa guna ku dilahirkan??
tak seorang pun yang melihatku...
aku ingin diperhatikan...
ingin dimanja...
ingin dipeluk...
ingin dikasihi...
ingin dicintai...
dan ingin dihargai...

terkadang ku berangan
aku akan menjadi orang terkenal...
agar dunia mengetahui diriku yang sebenarnya
agar mereka semua memanggilku...
membicarakanku...
mengenal diriku...

sayang hanya angan...

aku yang sekarang tak dapat berbuat apapun...
aku yang sekarang kesepian...
aku yang sekarang duduk sendiri...
termenung... melamun...
melihat mereka penuh tawa..
membuatku iri...

aku benci kesepian...
aku tak ingin berteman dengannya...
terlalu menyedihkan bagiku...

untuk apa ku dilahirkan??
aku tak pernah memintanya!!!

lalu...
hatiku terbagi dua...
antara menyerah dan terus berusaha...

orang berkata suatu hari...
kita akan merasakan kebahagiaan
dari kepahitan yang pernah kita lalui...
dan aku ingin meyakini hal itu...

No comments:

Post a Comment