18.10.09

i've come back!!!

akhirnya~
saia bisa nulis lagi...

akhir" ni begitu banyak kejadian...
mulai dari teman yg baru jadian *n pasangannya yg ga terduga pula, dulunya mereka saling cekcok waktu smp, pas sma, sekelas, jadian deh~*, banyaknya temen" q yang ultah bulan ini, sampa wa punya kakak angkat baru~ *lho?* (gak koq, ga beneran jadi kakak wa)

dan akhirnya, stalker lili-senpai ga nganggu senpai lagi...
tapi mengapa aq ngerasa ni stalker seperti membuat skenario ya??
mana si stalker ini ngajak senpai ke kapel gereja sepulang sekolah, dan HARUS KETEMU BERDUA AJA!!!

lantas wa ga terima dong klo senpai wa dateng sendirian
tapi wa juga sibuk, lantaran habis pulang sekolah harus ikut pelatihan ekonomi *karna wa masuk peringkat 2 seleksi anggota olimpiade ekonomi dan akuntansi di sekolah gue*
jadi wa menghubungi temen" senpai buat nemenin dia...
cuma, aku takutnya, si stalker bakal ngubah rencananya...
gimana jadinya nanti ya??


nah...~
akhirnya saia punya kakak baru~
karna saya ga punya kakak cowo *sangat ingin punya kakak cowo* *bukan kakak kandung koq. ><*
setidaknya punya kakak cowo kan bisa dimanfaatkan~
hohoho~

nah balik lagi ke awal...
akhir" ni sekarang si stalker sering banget ketemu ma gue...
koq bisa ya walopun ga sengaja??
waktu wa perhatiin, ternyata dia dah nunggu duluan waktu gue ga tau....
ga ada kerjaan banget deh tu orang. ga si stalker, temennya juga sama...

nah temen stalker ini nih sekelas ma gue...
dia juga sering banget ngeliatin gue *makanya wa bilangin dia tu gila, sarap*
pengen banget wa cepet" lulus, ke luar negri biar ga liat muka orang jelek ntu lagi...

nah... bukannya wa sombong ceritain kayak wa punya banyak penggemar...
tapi apa kalian bisa ngasih saran ke aq, supaya bisa terhindar dari orang" gila ini???

aku harap, semoga kehidupan wa balik normal...
senormal-normalnya orang biasa lha...

^^

No comments:

Post a Comment