1.8.09

yak! atarashi kisetsu~

di musim yg baru ini (emang di indo ada 4 musim?) mari kita bersemangat!!!

Eiji : ya! kita harus semangat!!!

emang harus??

Fuji : yah... begitulah... ^^

eh???
gue malah males banget....

Fuji : lho??

ya iyalah...
secara musim yg baru, artinya tahun ajaran baru...
tapi yang ada malah...
TUGAS YG MENUMPUK!!!!

tau gak sih betapa pusingnya aq melihat tumpukan tugas yg belum selesai????

Tezu : sabarlah, sakura-san...

mo gimana lagi....
mana ada temen yg rese lagi...

Eiji : siapa"???

mau tau aja lu...

Eiji : ehhh???

hehehe~~
H.I.M.I.T.S.U

Fuji : sou ka~

yup!

Ryoma : mada mada dane~

lu mada mada dane mulu ryoma!

Ryoma : biarin...


yak! balik k topik!!

ni post title sebenarnya cuma ngasal doang, gara" kagak ada topik yg musti dibahas~
ehehee~~

ryoma : ternyata cuma ngasal toh~
inui : dilihat dari data ini, jelas dia tidak punya kreatifitas yg tinggi...

GRRRRR~
apa kata lu inui???

tezu : inui! lari 100 kali keliling lapangan!!!
inui : eh???
tezu : 200 kali!!!

ahahahaha~~~

yak~
saya jadi bingung mo nulis apa...


kita akhiri saja dulu bincang" ini...
sampai jumpa~~

XDDD

No comments:

Post a Comment