2.8.09

wawancara~




ahhhhhhhh~~~~~
diantara gambar" tenipuri saya, saya lebih memilih yg disebelah kiri ini!!!!!

" Tezu keren deh!! Shiraishi juga!!! "

Tezu : " arigatou, sakura-san "

" douita "

Shiraishi : " kau baru tahu kalau aq keren ? "

" mmmm... sebenernya sih dah tau dari Litta, cuma waktu nonton, gue terpesona aja "

Litta : " Sacchan, kurarin milikku. "

" iya iya... gue tau koq. Gue kan dah punya Tezu. "

Yukimura : " gmana dengan gue? "

" lumayan lah~, tapi gue lebih suka liat lu ma sanada... "

Yukimura : " gag lah~ gue dah punya cewe kali~ "

karna gue gak tau siapa cewenya, jadi gag gue tulis.

" ow... gitu tohh... "

tiba"....



" KYAAAAAAAAAA~~~ TAMAKI HIROSHI!!!!!!!!! huwaaaaaaaaa~ ganteng banget!!! "

teriak tiba"


" NODAMEEEEEEEEEE!!!!!!!! "

shock dah abis nonton nodame cantabile live action...


bukannya mereka keren" semua????

ehehehehe~~

8 comments:

  1. Kya!! Sakura-san! XD
    Makhluk keren satu itu kalo di post di blog ntar bikin orang-orang pingsan terpesona lho XDD

    Hehe ^^
    oh y, soal template, klo hime biasa liat" di:
    http://www.template-mama-freebloggertemplates.blogspot.com/

    abis lucu" sih ^-^
    trus sacchan buka pngaturan tata letak. Ganti kode html layout yg lama dgn html layout yg sacchan pilih.
    trus d save deh template nya.
    Jadi deh ^^

    ReplyDelete
  2. ehehehe~
    yg mana...???
    tamaki hiroshi???
    emang keren koq~

    oh....
    thx y ce infonya~
    dah males ma d template, jadi mo ganti yg baru~

    ReplyDelete
  3. ya ampunt tezuka na..
    ka..ka...kakoiiii!!!!!!!!!!! XDDD
    kyaaaa
    love it!

    ReplyDelete
  4. emang~
    ehehehe~

    liad tamaki hiroshi dong!!
    ganteng kan!!!???

    ><

    XDDD

    ReplyDelete
  5. not really..hwhwhw
    *maksa*
    hha
    kerenan jun! XDD

    ReplyDelete
  6. jun gag terlalu keren ah~
    hwhwhwhw~

    *maksa juga*

    tamaki keren ah~
    ehehehe~
    sebagai chiaki shinichi of course~

    fufufu~

    ReplyDelete
  7. sama2 maksa ih
    hha

    habis kmarin nonton kindaichi yang diperanin jun
    GYAAAAA
    jantungan deh saya
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. kindaichi???

    gag terlalu suka...
    hehehe~

    wkwkwk~

    XD

    ReplyDelete