12.7.09

masa orientasi sekolah...

yah...

selama m0s ini amat sangat melelahkan!!!

boleh dibilang paling berat daripada waktu di SMP dulu!!

di hari pertama (sabtu) sih... gak keliatan beratnya...

tapi setelah hari kedua (senin), ketiga (selasa), keempat(kamis)...
wah... sumpah!!!
capek bener!!!
duduk selama 1 1/2 jam sampai 3 kali!!!
walaupun diselangi istirahat 30 menit, tapi malah tambah pegel"!!!

kan selama istirahat disuruh nyari tanda tangan OSIS, dll....

hwhwhw~~

hari kedua sampai kelima (jum'at), OSISnya pelit semua!!!

pas hari keenam (sabtu)--hari terakhir perburuan tanda tangan-- semua OSISnya muncul!!!
tapi tetap aja gak membawa kemungkinan bisa dapat 100 tanda tangan...

di hari kelima lebih berat daripada hari sebelumnya!!!

di hari itu, kami semua tidak mendapatkan ceramah guru, tapi ada olahraga senam dan baris-berbaris..

komandan kami ma temen" OSISnya rese' bener!!!
masa' kelas kami sendiri yg dijemur???!!!
padahal kami gak salah apa"!!!

huh!!!

tapi, hari keenam juga sama beratnya...

mengikuti Bimbingan Konseling 3 kali!!

Bimbingan Konseling A dan B yang paling MEMBOSANKAN!!!
gurunya ceramah mulu!!~~

tapi pas bagian C...
wah...
menyenangkan banget!!!
soalna kami diajak main ma dikasih teka-teki...

aku berkelompok ma anak kelas X.9, soalna mereka kekurangan orang...
dan karena aq juga tidak mendapatkan kelompok, jadi aq ikut kelompok mereka...
dan kelompok kami menjadi yg pertama bisa menjawab teka-teki...

tapi gak ada hadiah buat yg menang~~
hwhwhw~~

yg penting, kita bisa belajar bekerjasama...
hohohoho~~


dan entah apa yg akan terjadi di hari terakhir m0s besok~...

^^

2 comments:

  1. Capek tapi seru kan Mos nya , Sacchan ^-^

    ReplyDelete
  2. hohoho...
    tapi q rese banget ma ko Rony, PK aq.
    dia ngangguin aq mulu!!
    untung aja aq lulus m0s, klo ngulang karna dia, q bakal dendam ma dia...

    hehehe~~

    XD

    ReplyDelete