4.11.13

Journal 113

Playlist: Narsha - I'm in Love. (bukan karna saya lagi fall in love, tapi karna lagunya bagus aja)


boleh curcol ga yaa? hahaha. gapapa deh kali ini curcol di blog sendiri. kedengarannya mungkin agak galau, cuma karna lagi ga bisa pergi counselling, jadi pengen aja keluarin uneg2 dengan menulis. lagi bingung nih, dulu saya pikir ga bakal ada yg naksir sama saya, dan itu bikin saya ga pede dan merasa ah mungkin bakal jadi jomblo seumur hidup. hwhw. bener2 sampe sekarang ini ga kepikiran punya cowo atau deketin cowo. dan sekarang ada 1 orang ini yg tiba2 confess, tapi ga jelas banget. baru ketemu 1 hari bisa ya langsung tertarik gitu. saya sih ga percaya sama omongan dia, dan ga bisa percaya juga. mau gimana pun tetep aja ga bisa dipercaya. well, saya sih meyakinkan diri kalo mungkin dia main2, atau ada taruhan, atau mungkin yah balik lagi ke point pertama, cuma pengen main2 doang. walopun saya ada bilang sama temen saya kalo sebenernya gapapa kalo emang cuma main2, toh saya juga masih muda, masih pengen nyoba2. cuma tetep aja, dalem hati itu udah tahu kalo saya takut. I'm afraid to go out from my comfort zone. Insecurity is like a crocodile who has opened its mouth and ready to eat you. dan relationship adalah salah satunya. kata temen saya, mungkin saya takut nanti tersakiti, atau kecewa kalo misalnya dia ga suka lagi sama saya sebelum hubungan itu melangkah lebih jauh (pacaran). saya pikir pikir mungkin aja, selama ini saya lumayan menghindari cowo2, kcuali yang menurut saya aman dan oke aja jadi temen.

gimana ya caranya supaya ga takut? terus gimana cara menghadapi orang ini, sebenernya sih ga benci sama dia, orangnya keliatan baik, cuma saya dari awal takut gara2 dia ngaku gitu. T_T dan akhirnya malah menghindari. hiii. pusing deh, kadang saya pikir saya tuh ngga normal karna takut sama cowo. T~T bahkan counselor d kampus pun kurang membantu sebenernya. dia cuma kasih saran normal yang ngomongnya gampang tapi ngelakuinnya susah gitu. T_T

No comments:

Post a Comment