7.7.13

Journal 103

lagi kesel banget sama temen sekelompok. tugas kelompok gini ya kerja bareng lah. pas kerja bareng, muka pake busuk2 gitu, pake acara bad mood, muka cemberut, kesel gw liatnya. lu kira cuma lu yg bad mood? gw yang liat juga ikutan bad mood. gw tau lu ga suka sama temen gw, bukan berarti lu bisa seenaknya ganti2 kerjaan gw. gw susah payah ngerjain itu ga tidur. gw tanya pendapat lu, lu bilang terserah gw, ya yang pada akhirnya gw kerjain terserah gw juga, in the end lu malah sok2 ngomong klo lu ngerjain sendiri. tau ga sih salah lu apa? lu ga menghargai pas gw tanya2, lu malah jawab terserah gw, setelah gw kerjain, lu malah sok2 bilang itu salah dan ganti sendiri, and in the end no one understand it and you have to finish all by yourself. and you want to find your best friend as your ally, but you know that even that best friend of yours also don't want to do that assignment, cz she herself is also lazy, even to attend the class!!! bah, muak gw sama orang2 ini. gw berusaha bersikap baik, lu manfaatin. you always demand me to do nice things to you, but you didn't give back to me. what kind of friend are you? frien-emy? 

hah. tuh kan jadi postingan di blog ini negatif smuaaa. hikssss.

tunggu pas saya bahagia dan ingin membaginya dengan kalian semua, hahahaha.

soy una persona alegre, so i'll be back with a more cheerful story to write.


Cheers!

No comments:

Post a Comment