6.12.12

Journal 86: Back to December...

ga terasa Desember udah dateng. padahal kemaren baru buat post hello november. hahaha. saya sekarang jadi ngga aktif lagi gara-gara kuliah. tugas menumpuk, test mulu. huwaaaaa. kata senior saya, kalo ga sibuk bukan kuliah namanya. hahaha. ga kurang tidur juga bukan kuliah namanya. lol. iaa deh, saya kurang tidur mulu, padahal baru semester 1. haaaa... gmana tar semester 2,3? ga tau deh. saya mencoba bertahan dulu. hahaha.


kehidupan kuliah saya ga berjalan begitu mulus. bagian relationship aja. kalo belajar mah lumayan, ga jelek2 amat nilainya, standar, ga pinter ga bego juga. hahaha. susah sih menyesuaikan diri, apalagi sama bahasa pengantarnya, bahasa inggris. ga bisa pake bahasa indonesia, sedih deh saya. :( makanya tiap presentasi (ini nih!) bikin saya kewalahan. pusing mikirin kata2nya, translate dari indonesia ke inggris dalam kepala. tapi harus dibiasakan. hehe.

relationship, bukan sama pacar sih (belum punya, hahaha) tapi sama temen. mungkin karena umur teman2 saya bervariasi, dan saya kadang kurang suka sama temen yang kesannya menggurui, hanya karena dia lebih tua daripada saya. kadang saya lihat dia tuh menilai bahwa dirinya mengetahui lebih banyak dari yang saya tahu tentang dunia. entahlah, saya capek kalo tiap kali dibilang salah tapi ga ada sarannya. pengen banget sendirian, tapi mereka mikirnya saya menghindari mereka. :( gimana ya buat mereka ngga berpikiran begitu?

minggu depan udah final exam, atau ujian akhir ya? well well, saya akan berusaha. hiksss. bakal belajar dan hiatus dari laptop selama 3 minggu (ujiannya 3 minggu. zzzzz). habis ujian, saya pengen jalan2, pengen tidur panjang, dan pastinya makan2, trus pulang kampung. saya kangen mama sayaaaa, sama masakannya. disini ngga ada masakan seenak masakan beliau. kangen pempek juga, kangen baca novel, kangen ngomong bahasa palembang (disini jarang ngomong bahasa palembang, pas ngomong bahasa indonesia malah keceplos palembangnya), kangen smuanya. hahaha. liburnya tar 3 bulan, dan mungkin bakal terbosan2 kali pas pulang tar. haha. yahh, saya berharap bisa pulang cepat2. tapi, harus menghadapi ujian lebih dulu. wish me luck!!!

bakal baca novel adalah hal yg bikin aku smangat buat pulang. hahaha.

No comments:

Post a Comment