12.6.12

Journal 69: so many books, so little money i have

kalo kata Frank Zappa: "So many books so little time", kalo aku so many books so little money i have. yeahh, that's true. soalnya saya punya waktu yang banyak untuk dihabiskan sama novel2, cuma saya lagi hmmm, bokek. yah, terkuras karena diajak karaoke mulu sama temen, dan saat end up di gramedia, uang saya mulai berkurang dan yahhh, skarang keluar buku baru yang ingin saya baca, malah kekurangan budget. ngerti kan gimana rasanya saat kamu pengen banget sama sesuatu tapi kamu ga mampu memenuhi keinginan itu.

ah yaa, lagi pengen beli novel Karla M. Nashar, Dahlian, sama terbitan gagasmedia punya. entah kenapa kurang interested in gpu's one. yahh. saya lagi bosen sama teenlit. entah kenapa karena sering baca yg sejenis young adult, saya malah males sama teenlit. saat baca teenlit malah kelihatan "kok dangkal banget sih ceritanya?" hwhw. jadi akhirnya, saya lebih ke arah metropop skarang. ah! lini Amore dari GPU juga bagus. sukses dibikin tertarik sama Bella and The Beast-nya. jadi pengen beli Sweet Hostage sama Lukisan Keempat, Jejak Kenangan. hmm, harus memulai gerakan berhemat nih. hahaha.

curently reading (book in hand, tapi pinjeman): For One More Day-Mitch Albom.
entah kenapa saya ga ngerti sama ceritanya dan suasananya entah kenapa agak suram. Chick ini berusaha bunuh diri tapi selalu gagal. dia merusak diri sendiri sejak ibunya meninggal, kalo ga salah. yahh, baru sampe situu sih. tunggu diselesaiin aja.

oh yaa, saya jadi suka nulis review di hp, cuma lupa dipindahin ke komputer, dan baru teringat saat aku sudah nulis reviewnya di goodreads. hehehe.

lately, i don't really love to upload photos in instagram. ga tau mau motret apa. wkwk. tunggu nanti musim kuliah, baru saya foto2. hihihi. find something new right? :D

ga sabar nunggu kuliah,. on August, :|

4 comments:

  1. Haha, kalo uda ngerasa teenlit itu dangkal berarti kamu uda mulai dewasa mentalnya, bagus dong.

    Sekarang kalo nyari teenlit ga bisa sembarangan, kudu bermutu. Kayak 'Eiffel, Tolong!' (buku2nya Clio Freya, buku2nya Esti Kinasih, buku2nya Orizuka. Lainnya itu sih mending ke metropop aja kali ya~ daripada sebel karena bukunya dangkal :))

    ReplyDelete
  2. wah di komen kak Okey. haha. padahal blog saya biasa konsumsi pribadi (liat aja cara nulisnya kayak ngomong ke diary. hehehe)

    hihi. iaa yaa?? duh, gawattt, ngga mau cepet dewasa. hehe ;)

    oh, aku ada Clio Freya, suka sama Kent. cakep! hahaha. Esti Kinasih belum pernah baca, Orizuka, nyaris semuanya punya. wkwk.

    tapi metropop sekarang kurang ada variasi ya kak. kalo diliat dari review orang. sekarang jadi serba hati-hati kalo mau beli buku. hehehe.

    ReplyDelete
  3. kau harus baca Esti Kinasih yang Dia Tanpa Aku jes!!
    itu bacaan aku pas SMP hahaha lupas kelas 2 atau 3
    meskipun novel pinjeman sih.. ehem..
    tapi BAGUSSS ceritanya! ^^

    ReplyDelete
  4. hahaha. okeoke. gek aku cari yg melayunya. wkwk

    ReplyDelete