8.1.12

Journal 51 : Let's write!

Mood : desperately want those discount historical romance novels!!!
Listen to : Taylor Swift ft. The Civil Wars- Safe and Sound (The Hunger Games OST)

o-ow, uda dingin-dingin berangin malah sambil dengerin lagu ini jadi kebawa melankolis deh. (denger nadanya itu). kapan-kapan deh nyari liriknya. biar tau. hehehe.

jadi penasaran sama film dan buku The Hunger Games. Btw, uda lama banget saya ga menulis journal lagi. entah kenapa setelah libur tahun baru jadi agak males buat nulis. entah kejadian apa yg harus ditulis. soalnya, baca di internet dibilang akhir2 ini pengguna twitter, internet jadi makin sedih atau terpuruk begitu deh, jadi saya sendiri bingung harus menulis hal bahagia yang bagaimana yang bisa -setidaknya, meningkatkan persentase kebahagian pengguna internet.

yak, mood saya di switch adik saya jadi kesal. nyebelin banget, dia bisa denger lagu sesuka dia, tapi saya ngga. dia bisa buka volumenya besar2 saat nonton dvd, tapi saya ngga. oke, yang kakak siapa sihhh?? geez, rasanya pengen cepet2 ninggalin rumah supaya ngga ketemu dia lagi, cepet2 kuliah. tapi ga tega ninggalin rumah karena saya pasti kangen bantal dan tampat tidur saya, sama mama papa juga.

rasanya saya tahu kenapa pengguna twitter jadi ngga bahagia. karena twitter dianggap sebagai sarana untuk melampiaskan perasaan yg ga enak, macam sedih, galau, kesal, marah. tapi banyak juga kok yg seneng-seneng, misalnya fangirling. hahaha.

aaaa. saya pengen banget saat ini berada di jakarta, tepatnya gramedia matraman. tu gramedia disana sering banget ya diskon2. sedangkan saya di sini, ga pernah gramedianya ada diskon gede2 macam 70% apalagi buat historical romance! semoga kak Ijul yg baik hati mau mengabulkan permintaan saya buat nitip beberapa historical romance disana, dan semoga diskonnya masih ada. dan kalaupun uda ga ada lagi diskonnya, ya suda, ikhlas deh. hiksss.

#kenapa saya ngga nulis pake bahasa inggris lagi? males aja. tar deh kalo lagi mood, dan kalo inggris saya tambah bagus. hahaha. lagi bingung soalnya mau nulis apa dalam bahasa inggris. dan post blog ini jadi makin beragam ya, dari buku sampe ke lirik dan cuap-cuap saya. hahahaha. thank you for reading my 'amburadul' blog post. :))

No comments:

Post a Comment