2.3.11

galau...galau...remaja galau...

akhir-akhir ni.... bosen... males... banyak kerjaan *sapa bilang gw ga ada kerjaan*
pengen ngobrol, bingung mau ngobrol ma siapa
pengen ngerjain orang, ah, mereka smua pada sibuk
pengen ngerjain tugas, adaaaaa ajaaa halangannya
pengen triak-triak, masih mikir tar tetangga bakal bilang apa...
bingung... bingung... bingung...
galau... galau... galau...

jadi populer deh ni kata2 karena @rollingdorks nyiptain acara #galaumalam sama #kickroll
buat kalian yg baca, follow deh, dijamin bikin ngakak, stress ilang, BAB lancar *dilempar*

pengen menghidupkan hobi fotografi dan menulis, tapi lagi gak ada objek nih. dan kebetulan banget, gw lagi ngerjain artikel buat lomba. saking bingungnya mo nulis apa, jadi berkesan negatif lantaran pendapat gw sendiri yg tanpa bukti.
artikel gw dinilai oleh temen gw sebagai artikel tanpa bukti yg jelas. gw sakit hati lhooo... tapi gw menerima itu. dia bener, tapi pas bilangnya nusuk langsung. hihiihii. you guys should try this! haha
nembak langsung bikin ga terduga, pengen marah, kita yg salah. jadi serba bingung deh. galauuuu...
akhirnya artikel gw harus dirombak dan hingga sekarang ga selesai-selesai. padahal lusa uda mesti kumpul. galauuuuuuuu

galau... gw harus gimana? bingung nih.. galau galau galau!!!

No comments:

Post a Comment