15.2.11

Parade Seni

mumpung kemarin Senin (13/4/2011) berada di lab seni, dan itu hari terakhir kami melukis abstrak, jadi saya ambil banyak foto (soalnya ada temen tuu ambil foto mulu, jadi tergelitik pengen jugaa)

ini dia foto-foto yg berhasil saya dapatkan~
credit : sacchan

ini punya saya hehe. beri pendapat. agak bingung jg sih mau kasih tema apa, tapi untungnya ayah saya pintar! jadi judulnya "Hati yang Bimbang"



nah, yg diatas ini, keren banget. punya temen sekelas gw. cowo lhoo yg bikin niii... menurut kalian ni abstrak bukan? soalna gw bisa nebak sih maksud temanya.


hmmm.. karena saya males mengupload lebih banyak, maka cukup disini perjumpaan kita. hehe. serunya melukis, pengen banget melukis lagiii~ XDD

PS : happy valentine , guys! gimme rate instead the choco~ ;)

No comments:

Post a Comment