9.1.11

puncak kebosanan

halo all, look like saya sudah mencapai puncak kebosanan dalam mengobrak-abrik blog saya hari ini, mengerjakan tugas, dan ternyata saya lupa klo besok itu hari SENIN!!! yang artinya ada pelajaran seni lukis, bikin repot orang dengan bawaan barang2 yg banyak yg ujung2nya banyak yg tersisa, ngga digunakan dan merepotkan untuk dibersihkan. saya pikir semua tugas saya minggu depan tar. males banget besok sekolah, males banget tar ada class meeting >>yg mnurut saya banyak lomba ngga penting, ngga berguna dan lebih baik dijadiin libiur sehingga bisa dipake buat ngerjain tugas kelompok yg ngeribetin, bikin sibuk, makan waktu serta ngga penting banget.

kayaknya keluh kesah gw panjang banget tanpa henti. hwuahahaha.
anyway, busway, silakan buka tumblr saya >> klo ngga lagi maen tenes, sakurachanz.tumblr.com
dan juga beri saran, kritik, pujian, dll kepada blog ini >jangan ke saya. apakah ni blog bnr2 norak atau gimana, komen aja di bagian "chat".

see you bubye~ thank u so much. :*

No comments:

Post a Comment