30.12.10

List Posts for 2011

well, well, ini belom taon baru tapi uda bikin list. hmm hmm. namanya juga orang pinter, smua harus direncanain #plak #ditendang #dihajarmassa
soalnya, saya ngga yakin bakal nge-post ga pas awal2 tahun baru >>tanggal 3 aja uda masuk, mabok gue nulis malem2.

ingat, bahwa "semua harus direncanakan dengan baik" << walopun semuanya pasti berantakan mengingat gw bukan orang yg patuh pada rencana. LOL

aduuuhhh... nonton jane eyre edisi 1997 bikin gw jd nonsense gini. argh~ >>gaje

lupakan saja.
wkwk


hmm... tar 2011 mungkin cuma review books, films, movies. aaaa~ ngga sabar jane eyre maret 2011 tar. walopun, skali lagi (pertama di twitter), kali ini jane-nya ngga sesuai perkiraan. mr. rochester jg jadi tampak muda, bukan umur 40an.

kayaknya sekian deh posting gaje gw. tar tambah hancur jg ni blog karna omongan gaje gw yg sring kumat ini. LOL

pleasure to see u guys! :P

No comments:

Post a Comment